spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTP. PKK Sinjai Siap Ikuti Rangkaian Lomba HKG PKK Tingkat Provinsi Sulsel

    TP. PKK Sinjai Siap Ikuti Rangkaian Lomba HKG PKK Tingkat Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai siap mengikuti berbagai jenis lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh para Wakil Ketua, Sekretaris, para Ketua pokja PKK di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (9/8/2022).

    Andi Nurhilda mengungkapkan bahwa terkait pelaksanaan lomba yang akan diikuti oleh TP. PKK Sinjai, seluruh pihak yang terlibat diharapkan betul-betul serius dalam mempersiapkan segala keperluan mengingat waktu semakin dekat.

    “Harapan kita seluruh Pokja dan kader PKK agar serius dalam mempersiapkan semuanya sehingga bisa meraih hasil yang maksimal” ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Pokja menguraikan persiapan dan lokus yang menjadi tempat penilaian TP. PKK Provinsi Sulsel yang rencananya akan berkunjung dan melakukan penilaian langsung pada tanggal 15 Agustus 2022.

    Dari hasil rapat tersebut beberapa lokus lomba yang diikuti diantaranya tertib administrasi dalam bentuk video, kreatifitas lansia tangguh oleh kelompok lansia Cenning Atie di kelurahan Bongki Sinjai Utara, UP2K Singkong Grandpa di Desa Palae Sinjai Selatan dan inovasi Posyandu terintegrasi di Desa Kanrung Sinjai Tengah.

    Selain itu, TP. PKK akan mengikuti lomba stand pameran pada Puncak HKG ke 50 pada akhir Agustus mendatang di Makassar serta mengikuti lomba inovasi dalam bentuk video diantaranya inovasi Bunda Stunting, Gertac Sehati oleh TP. PKK Lamatti Rilau dan inovasi Arisan Duka oleh TP. PKK Desa Kalobba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts