spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSD dan SMP Terapkan PTM Terbuka, Kadisdik: Prokes Tetap Jadi Prioritas Utama

    SD dan SMP Terapkan PTM Terbuka, Kadisdik: Prokes Tetap Jadi Prioritas Utama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah, seperti TK, SD dan SMP dibawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai telah berjalan dengan normal atau terbuka.

    Meskipun pandemi Covid-19 di Kabupaten Sinjai sudah melandai, namun Disdik tetap mengimbau kepada semua satuan pendidikan agar pelaksanaan PTM terbuka tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

    Dimana siswa diwajibkan menggunakan masker saat berada di lingkungan sekolah, serta para penjemput atau orangtua siswa masih belum diperkenankan memasuki halaman sekolah jika menjemput anaknya.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat ditemui di ruang kerjanya dalam waktu dekat ini.

    “Sesuai arahan bapak Bupati selaku ketua tim satgas Covid-19, kami diberikan kewenangan untuk mengelola PTM secara terbuka untuk semua satuan pendidikan. Tapi dengan catatan bahwa semua persyaratan sesuai dengan yang direkomendasikan satgas Covid-19, tetap kita laksanakan sesuai prokes,” jelasnya.

    Hingga saat ini, jam pembelajaran yang kini telah berjalan dengan normal. Untuk SD, pembelajaran berlangsung sampai pukul 12.40 WITA, sedangkan SMP hingga pukul 13.00 WITA. (Tim Webiste)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts