spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBersama Adnan, Bupati ASA Hadiri Launching detikSulsel di Makassar

    Bersama Adnan, Bupati ASA Hadiri Launching detikSulsel di Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) berharap kehadiran detik.com di Sulawesi Selatan (Sulsel) dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Provinsi dan terkhusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Harapan itu disampaikan ASA saat menghadiri launching detikSulsel bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Makassar, Minggu (31/07/2022) pagi.

    “Saya ucapkan Selamat dan Sukses atas peluncuran media daring detikSulsel. Mudah-mudahan bisa menjadi media penyambung lidah bagi masyarakat dengan menyajikan berita-berita akurat, terpercaya, dan berimbang yang berbasis data dan fakta,” ujarnya.

    Di era keterbukaan informasi saat ini dikatakan Bupati ASA, dibutuhkan peran media yang mesti selalu hadir untuk menyampaikan pemberitaan yang sehat dan dapat menjadi pertimbangan bagi pemerintah daerah untuk mengambil kebijakan.

    Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tersebut mengharapkan agar detikSulsel dapat menjadi jembatan dalam mempromosikan potensi di setiap daerah.

    “Semoga kehadiran detikSulsel dapat menjadi mitra pemerintah untuk mempromosikan potensi daerah, terutama pariwisata, ekonomi kreatif, dan inovasi daerah lainnya guna membangkitkan perekonomian pasca pandemi Covid-19,” pesannya.

    Media nasional detikSulsel ini diluncurkan secara resmi oleh EO detikNetwork Abdul Aziz, ditandai dengan pemukulan gendang. Ia didampingi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts