spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuncak Harkopnas ke-75, Bupati ASA Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya

    Puncak Harkopnas ke-75, Bupati ASA Dianugerahi Tokoh Penggerak Koperasi Madya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dianugerahi penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi madya dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) saat menghadiri puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (23/7).

    Penghargaan itu diserahkan Menteri Koordinator Perekomian RI, Airlangga Hartarto didampingi Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) HAM Nurdin Halid disaksikan oleh seluruh tamu undangan lainnya.

    Usai menerima penghargaan, Bupati ASA mengucapkan terima kasih dan menegaskan tetap berkomitmen untuk memajukan koperasi di Daerah Kabupaten Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta’.

    Menurut alumnus Monash University Australia ini, bahwa keberadaan koperasi memiliki peran penting dalam menumbuhkan perekonomian Daerah.

    Olehnya itu, dia berharap pelaku koperasi memperlihatkan kinerja dalam membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. Terutama membantu para nelayan, petani, peternak dan usaha-usaha kecil melalui gerakan koperasi.

    “Kami juga berkomitmen untuk berusaha maksimal membantu para koperasi sehingga kinerja koperasi bisa lebih baik di kemudian hari,” ungkapnya.

    Selain Bupati ASA dan Ketua Dekopinda Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, jajaran Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Sinjai bersama sejumlah para pelaku koperasi di Sinjai hadir memeriahkan acara tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts