spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HBA Ke-62, Jajaran Kejari Sinjai Ziarah di TMP Mangottong

    Peringati HBA Ke-62, Jajaran Kejari Sinjai Ziarah di TMP Mangottong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dengan menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (21/07/2022) pagi.

    Upacara yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen ini berlangsung dengan khidmat, meskipun diguyur hujan gerimis.

    “Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari pembukaan pekan olahraga, bakti sosial, dan anjangsana,” ujar Kajari.

    Dikatakan Zulkarnaen, momentum HBA tahun 2022 ini dimanfaatkan jajarannya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang kusuma bangsa. Serta mendoakan arwah para pahlawan untuk mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

    Selain itu, peringatan HBA tahun ini diharapkan Zulkarnaen agar jajarannya senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Harapan kami, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, profesional dan bertanggung jawab melaksanakan tugas,” tutupnya.

    Usai melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa di area makam. (Tim Webiste)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts