Home Berita Triwulan II 2022, Realisasi PAD Menara Telekomunikasi di Sinjai Capai 79 Persen

Triwulan II 2022, Realisasi PAD Menara Telekomunikasi di Sinjai Capai 79 Persen

0

SINJAI,– Realisasi penerimaan retribusi menara telekomunikasi pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai tahun ini menunjukkan trend positif.

Memasuki triwulan II Tahun Anggaran 2022 ini, kini realisasinya sudah mencapai 79,63 persen. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan.

“Realisasi PAD untuk Dinas Kominfo khususnya retribusi menara dimana di triwulan kedua tahun ini sampai 79 persen atau nilai 100 juta lebih dari target,” ungkap Tamzil di ruang kerjanya, Rabu (20/7/2022).

Tamzil menjelaskan bahwa itu semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan provider menara telekomunikasi. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin hingga saat ini.

Karenanya, dia berharap dengan capaian itu, dari waktu yang tidak terlalu lama atau di triwulan ketiga dapat mencapai target 100 persen.

“Kita optimis di triwulan ketiga sudah bisa mencapai target. Apalagi respon Provider untuk melunasi pajak retribusi sangat antusias,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini menambahkan pihak perusahaan bisa terus bekerjasama dalam melakukan pembayaran retribusi tepat waktu.

Bahkan dia berharap, Provider dapat melakukan penambahan khususnya di daerah-daerah yang belum terjangkau oleh infrastruktur telekomunikasi atau yang biasa dikenal dengan blank spot. (Tim Website)

Exit mobile version