spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBersama Pemerintah Daerah, Kodim 1424 Sinjai Gelar Kerja Bakti

    Bersama Pemerintah Daerah, Kodim 1424 Sinjai Gelar Kerja Bakti

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Meski di tengah guyuran hujan, Kodim 1424 Sinjai tetap melaksanakan aksi Kerja Bakti Massal dengan membersihkan rerumputan dan sampah di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (15/07/2022) pagi.

    Kegiatan ini turut melibatkan sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama DPRD, Polres, Kejari, Pengadilan Negeri, dan Kantor Kementerian Agama.

    Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi menjelaskan, kerja bakti massal ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama seluruh stakeholder lainnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Sinjai.

    “Pada pagi hari ini, Saya berterima kasih kepada Forkopimda Sinjai dan seluruh masyarakat yang telah bersinergi untuk bersama-sama dalam melaksanakan kerja bakti ini,” ujarnya.

    Dengan kegiatan ini, Dandim berharap agar terwujud lingkungan yang bersih, rapi indah dan asri di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

    Giat yang diinisiasi Kodim 1424 Sinjai ini mendapat dukungan dan respon positif dari pemerintah daerah, Ketua DPRD, dan Kapolres Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts