spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Penilaian SPBE Tahun 2022, Tim Pengarah Gelar Rapat Persiapan

    Jelang Penilaian SPBE Tahun 2022, Tim Pengarah Gelar Rapat Persiapan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pesatnya perkembangan teknologi di era modern saat ini memacu seluruh sektor, termasuk pelayanan publik untuk bertransformasi dalam hal digitalisasi.

    Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, yang akan melakukan penilaian mandiri Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2022.

    Hal itu ditandai saat Tim Pengarah SPBE Sinjai menggelar rapat persiapan penilaian di kantor Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Rabu (13/07/2022).

    “Kita sekarang sedang melaksanakan penilaian SPBE kepada seluruh perangkat Daerah. Penilaian mandiri ini berakhir pada 15 Juli 2022,” kata Kabid Aptika Diskominfo Sinjai, Muhammad Takdir.

    Dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai indikator penilaian SPBE yang mencakup tingkat kebijakan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Peraturan Bupati (Perbup), serta layanan penggunaan.

    Sekedar diketahui, penilaian SPBE ini merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Sinjai dalam percepatan pelayanan dengan memanfaatkan teknologi.

    Sasarannya, untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts