Home Berita Hadiri Pelantikan Ketua TP. PKK Desa di Dua Kecamatan, Ini Harapan Istri...

Hadiri Pelantikan Ketua TP. PKK Desa di Dua Kecamatan, Ini Harapan Istri Bupati ASA

0

SINJAI, – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj.A. Nurhilda Daramata Seto menghadiri acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat masa bakti 2022-2028.

Pelantikan ini berlangsung di Kantor Camat masing-masing dan disaksikan oleh Camat dan Kepala Desa setempat, Selasa (12/72022).

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

Ia berharap semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan mampu melahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Istri Bupati Sinjai ini meminta kepada Ketua TP. PKK Desa agar bisa kembali aktif dan melanjutkan program-program PKK yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Selama dua tahun kita dihantam pandemi Covid-19 sehingga banyak program yang tidak terlaksana. Untuk itu kami harap kepada Ketua TP. PKK yang dilantik hari ini agar melanjutkan program PKK yang sempat tertunda khususnya menyangkut 10 program pokok PKK, apalagi Covid-19 saat ini sudah melandai,” ucapnya.

Selain itu, Andi Nurhilda juga mengharapkan agar dana desa juga bisa dialokasikan untuk melaksanakan program-program PKK khususnya dalam pencegahan stunting.

Terakhir, agar segala program PKK dapat berjalan dengan baik, diharapkan pula kerja sama dan sinergitas antara PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten dapat terus ditingkatkan.

Adapun 10 Ketua TP. PKK Desa di Kecamatan Sinjai Tengah dilantik oleh Ketua TP. PKK Sinjai Tengah Suryani Tahir dan 6 Ketua TP. PKK Desa di Kecamatan Sinjai Barat dilantik oleh Marlinah Azikin selaku Ketua TP. PKK Sinjai Barat.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai Hj. A. Hariyani Rasyid, Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar, Sekretaris dan Anggota TP. PKK Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

Exit mobile version