spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturSerahkan SK CPNS Formasi 2021, Bupati ASA Ingatkan Tugas sebagai Aparat Pemerintah

    Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Bupati ASA Ingatkan Tugas sebagai Aparat Pemerintah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin (11/7/2022) di Ruang Pola Kantor Bupati.

    Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan. Momen tersebut patut disyukuri dan menjadi tonggak membuat komitmen untuk menjadi aparatur pemerintah yang berdedikasi dan berintegritas.

    Dia menekankan, dengan diterimanya SK CPNS tersebut merupakan sebuah tanggung jawab moral untuk jadi bagian dari birokrasi pemerintah serta sebagai abdi negara dan harus siap melayani masyarakat.

    “Kehadiran saudara di tempat ini merupakan salah satu tahap dari proses pengadaan CPNS yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Hari ini merupakan sejarah dimulainya suatu proses untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat,” ungkapnya.

    ASA mengatakan, kehadiran para CPNS tersebut diharapkan dapat memberikan wajah baru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang semakin lebih berkualitas dan berkinerja.

    “Kalian adalah putra-putri terbaik bangsa yang layak untuk diangkat sebagai CPNS, namun perlu saya ingatkan bahwa profesi yang telah anda pilih akan memberikan konsekuensi untuk menjawab tuntutan masyarakat yang semakin menginginkan pelayanan yang semakin baik dalam segala aspek penyelenggaraan pemerintahan,” tegasnya.

    Prosesi penyerahan SK 334 CPNS ini disaksikan Sekda Sinjai Akbar, Kepala BKPSDMA Lukman Mannan dan para pimpinan instansi masing-masing CPNS. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts