spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPempred DetikCom ke Sinjai, Bupati ASA Sebut Bawa Energi Positif

    Pempred DetikCom ke Sinjai, Bupati ASA Sebut Bawa Energi Positif

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di tengah kesibukannya menghadiri sejumlah agenda kegiatan, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) tetap menyempatkan menjalin silaturahmi dengan sesama, apalagi kedatangan tamu diluar jadwal kegiatan.

    Baru saja melepas baju dinasnya usai berkantor seharian penuh, Bupati ASA ternyata kedatangan orang nomor satu dari portal media daring DetikCom, Alfito Deannova Ginting bersama jajaran redaksi DetikCom.

    Mereka diterima Bupati ASA didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan, Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib serta Kabid IKP dan Humas Diskominfo, Ika Mayasari, di rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Senin sore (11/7)

    Pertemuan Bupati ASA dengan Pemimpin Redaksi (Pempred) atau penanggung jawab media daring DetikCom itu berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Sesekali Bupati ASA terlihat tertawa lepas bersama Alfito Deannova Ginting di tengah obrolan mereka.

    Usai diterima, Alfito Deannova Ginting mengatakan, pertemuannya dengan Bupati untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan kepada stakeholder atau pemangku kepentingan baik di tingkat Sulsel maupun Kabupaten/Kota bahwa DetikSulselCom kini telah hadir.

    “Jadi tahun ini kita membuat media regional DetikSulsel dan ini yang pertama, makanya kami menemui Pak Bupati sebagai pemangku kepentingan, minta permisi, mohon doa restu dan kolaborasi sebab media membutuhkan stakeholder begitupun sebaliknya,” ungkapnya.

    Selain Bupati ASA, Alfito Deannova Ginting mengaku juga telah melakukan kunjungan ke sejumlah Daerah dalam rangka menjalin silaturahmi, termasuk mensosialisasikan DetikSulselCom.

    Terpisah, Bupati ASA merespon baik kedatangan jurnalis senior sekaligus salah satu news Anchor terbaik di Indonesia itu. Menurutnya, kehadiran Alfito bersama jajaran redaksi DetikCom akan membawa energi positif pada penyebarluasan potensi di Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah sore ini saya terima beliau (Alfito Read), kedatangannya cukup memberikan energi positif. Mudah-mudahan potensi, program dan inovasi yang kita lakukan bisa terekspose dengan luas di media, khususnya skala nasional seperti DetikCom,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts