spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWarga Sinjai Tengah Bersyukur Atas Sumbangan Sapi Kurban Bupati ASA

    Warga Sinjai Tengah Bersyukur Atas Sumbangan Sapi Kurban Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama keluarganya menyumbangkan 8 ekor hewan kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

    Satu ekor sapi kurban Bupati ASA disembelih di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah usai pelaksanaan salat Id, Minggu (10/07/2022).

    Tokoh masyarakat yang ditemui di lokasi penyembelihan, A. Najamuddin menyampaikan rasa syukur atas sumbangan sapi kurban Bupati ASA untuk warga di Kelurahan Samaenre.

    “Mewakili masyarakat Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati atas sumbangan sapi kurbannya. Insya Allah, dagingnya kita salurkan kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

    Dikatakan A. Najamuddin, sumbangan sapi kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian Bupati ASA kepada masyarakat.

    Sementara, Lurah Samaenre Baso Bintang juga mengaku telah mendata warganya yang dinilai layak menerima daging kurban.

    “Bobot daging sapi yang disumbangkan Bapak Bupati ini sekitar 90 kg. Kita sudah mendata warga yang betul-betul layak menerima. Saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Samaenre sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati sekeluarga,” cetusnya.

    Penyembelihan sapi kurban Bupati ASA ini disaksikan langsung oleh Camat Sinjai Tengah, Muh. Jufri.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati ASA pada hari raya kurban tahun ini menyumbangkan sebanyak 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

    Masing-masing satu ekor sapi ini disumbangkan ke Pengurus Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang Kecamatan Sinjai Utara, kemudian satu ekor di Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong dan Kecamatan Sinjai Tengah. Sedangkan 4 ekor kambing disumbangkan untuk warga Kecamatan Pulau Sembilan.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts