spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerima Sapi Kurban dari Bupati ASA, Pengurus Masjid Islamic Center Sampaikan Rasa...

    Terima Sapi Kurban dari Bupati ASA, Pengurus Masjid Islamic Center Sampaikan Rasa Syukur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada pengurus Masjid Islamic Center Sinjai usai melaksanakan shalat ied di Halaman Masjid tersebut, Ahad (10/7/2022).

    Sapi ini kemudian disembelih oleh Panitia kurban usai shalat dhuhur dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara.

    Ketua Panitia Kurban, Arman saat ditemui merasa bersyukur dan senang dengan adanya sumbangan hewan kurban dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai.

    Dirinya mewakili masyarakat yang berada di sekitar Masjid menyampaikan rasa terima kasih atas diberikannya bantuan tersebut.

    “Alhamdulillah, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sinjai atas bantuan yang diberikan ini. Daging kurban ini selanjutnya kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Tanassang ini, ” ujarnya.

    Sebelumnya, Bupati ASA mengatakan hewan kurban yang diserahkan dapat dibagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus Masjid.

    “Mudah-mudahan bisa disalurkan dan menjadi amal ibadah kita serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Di momentum hari raya idul adha ini mari kita saling berbagi rasa kebahagiaan dengan sesama kita” kata Bupati ASA.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati ASA pada hari raya kurban tahun ini menyumbangkan sebanyak 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

    Masing-masing satu ekor sapi ini disumbangkan ke Pengurus Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang Kecamatan Sinjai Utara, kemudian satu ekor di Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong dan Kecamatan Sinjai Tengah. Sedangkan 4 ekor kambing disumbangkan untuk warga Kecamatan Pulau Sembilan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts