spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Nur Balangnipa

    Bupati ASA Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Pengurus Masjid Nur Balangnipa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pengurus Masjid Nur Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara menerima 1 ekor sapi kurban dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (08/07/2022) kemarin.

    Penyerahan sapi kurban tersebut diserahkan langsung Bupati ASA didampingi Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Muhammad Anas dan diterima oleh Imam Masjid Nur Balangnipa, Ustadz H. Hendra Zakaria di Rujab Bupati.

    ASA menjelaskan, 1 ekor sapi kurban yang ia serahkan merupakan donasi dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Untuk selanjutnya, sapi kurban tersebut ia percayakan kepada pengurus Masjid Nur Balangnipa agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    “Sapi yang kita serahkan ini adalah donasi dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai. Kami berharap hewan kurban ini nantinya bisa dibagikan kepada fakir miskin, anak-anak yatim piatu, serta kepada orang-orang yang membutuhkan,” ujar Bupati ASA.

    Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tersebut juga akan berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah/2022 Masehi.

    Atas nama pribadi dan keluarga, ASA akan berkurban 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

    Untuk sapi, masing-masing 1 ekor dibagikan ke Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong, Sinjai Tengah, dan Sinjai Utara. Sedang 4 ekor kambing semuanya dikirim ke Kecamatan Pulau Sembilan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts