spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTahun ini, Bupati ASA Sumbangkan 8 Ekor Hewan Kurban

    Tahun ini, Bupati ASA Sumbangkan 8 Ekor Hewan Kurban

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pada lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah/2022 Masehi, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) akan kembali berkurban.

    Tahun ini, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tersebut menyumbangkan total 8 ekor hewan kurban, masing-masing 4 ekor sapi dan kambing.

    Untuk sapi, masing-masing 1 ekor dibagikan ke Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai Borong, Sinjai Tengah, dan Sinjai Utara. Sedang 4 ekor kambing semuanya dikirim ke Kecamatan Pulau Sembilan.

    Hewan kurban Bupati ASA itu diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nur Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara di Rujab Bupati Sinjai, Jumat (08/07/2022) sore tadi.

    “Alhamdulillah tahun ini kita berkurban 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Satu ekor sapi yang kita serahkan ini adalah donasi dari Bank Sulselbar Cabang Sinjai,” ujarnya.

    Melalui momentum Idul Adha tahun ini, Bupati ASA meminta seluruh umat Islam untuk menggalakkan semangat berkurban sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

    Ia menitipkan, hewan yang dikurbankannya dapat dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

    “Kami berharap hewan kurban ini nantinya bisa dibagikan kepada fakir miskin, anak-anak yatim piatu, serta kepada orang-orang yang membutuhkan,” pesannya.

    Pada penyerahan hewan kurban tersebut, tampak hadir Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai Muhammad Anas, serta para pengurus Masjid Nur Balangnipa Sinjai Utara.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts