spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSilaturahmi dengan Dandim 1424 Sinjai yang Baru, Bupati ASA Harap Sinergitas Terus...

    Silaturahmi dengan Dandim 1424 Sinjai yang Baru, Bupati ASA Harap Sinergitas Terus Terjalin dengan Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar silaturahmi dengan Komandan Kodim 1424 Sinjai yang baru, Letkol Inf. Sumardi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (7/7/2022) malam.

    Silaturahmi yang berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Ketua TP PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Sumardi per hari Rabu (6/7/2022) kemarin resmi bertugas di Bumi Panrita Kitta sebagai Dandim 1424 Sinjai menggantikan Letkol Inf Ely Asyer.

    “Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sinjai. Kami mendoakan mudah-mudahan kedatangan Pak Letkol Inf Sumardi beserta istri dan keluarga bisa membawa berkah bagi masyarakat Sinjai,” ucapnya.

    Alumnus Monash University Melbourne Australia ini menambahkan, kurun waktu empat tahun menjabat sebagai Bupati Sinjai, pihaknya terus berkordinasi dengan Kodim dalam melaksanakan berbagai kegiatan, mendukung program-program Pemerintah Daerah, khususnya dibidang yang mensejahterakan masyarakat.

    “Selama jadi Bupati, sudah dua Dandim yang kami dapat bertugas di Sinjai, ada Pak Oo Sahrojat dan Pak Ely. Kami sudah cukup banyak bersinergi khususnya dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi. Kami berharap dikemudian hari dengan kedatangan Pak Letkol Inf Sumardi sinergitas dengan Kodim dapat semakin ditingkatkan,” harap ASA.

    Dikatakan ASA bahwa, tanpa adanya sinergitas dengan Forkopimda khususnya mengenai program kesejahteraan masyarakat, tentu tidak bisa berjalan dengan baik. Olehnya itu, koordinasi dan sinergitas sangat diharapkan dalam menyukseskan berbagai macam program-program.

    Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah terkhusus kepada Bupati ASA atas acara silaturahmi serta penyambutan terhadap dirinya.

    Semangat dan rasa kebersamaan diharapkan terus dibangun bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama dengan Kodim 1424 Sinjai.

    “Tentunya sesuai dengan harapan dari Bapak Bupati untuk dapat mewujudkan sinergitas antara Forkopimda kedepannya, saya sampaikan bahwa kami akan mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Daerah di Sinjai,” terangnya.

    Silaturahmi tersebut, turut dihadiri Sekda Sinjai Akbar, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Kajari Sinjai Zulkarnaen Lopa, perwakilan Forkopimda, serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts