spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBuka Pilduwis 2022, Bupati ASA: Duta Wisata Wajib Promosikan Pariwisata Sinjai

    Buka Pilduwis 2022, Bupati ASA: Duta Wisata Wajib Promosikan Pariwisata Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka Grand Final Pemilihan Duta Wisata (Pilduwis) Kabupaten Sinjai Tahun 2022 di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Kamis (07/07/2022) malam.

    Ajang Pilduwis yang digelar oleh DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Sinjai bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) ini dikatakan Bupati ASA, sebagai wujud menggeliatkan gairah pariwisata di Kabupaten Sinjai.

    “Selaku Kepala Daerah, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Untuk mendorong, mengembangkan dan mempromosikan pariwisata yang ada di Sinjai, kita membutuhkan peran dan kontribusi, salah satunya dari duta wisata,” ujarnya.

    Karena itu, ASA menitipkan harapan kepada para finalis duta wisata di ajang Pilduwis ini, mampu mengemban tugas dalam memperkenalkan atau mempromosikan destinasi wisata di Bumi Panrita Kitta.

    “Kita punya banyak destinasi wisata. Olehnya itu, saya mengharapkan adik-adik finalis duta wisata ini mampu menjadi jembatan dalam mempromosikan pariwisata Sinjai, salah satunya melalui media sosial,” pesannya.

    Sesuai informasi dari panitia pelaksana, Grand Final Pilduwis Sinjai 2022 diikuti oleh 24 finalis. Duta wisata yang terpilih akan meraih tiket untuk mewakili Kabupaten Sinjai pada ajang Pilduwis Tingkat Provinsi Sulsel.

    Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, para Asisten, Kepala OPD, tamu undangan lainnya, serta para supporter atau pendukung dari finalis Duta Wisata. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts