spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Tradisi Satuan, Pemkab Sinjai Sambut Dandim Baru

    Hadiri Tradisi Satuan, Pemkab Sinjai Sambut Dandim Baru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menyambut kedatangan pejabat Komandan Komando distrik (Dandim) 1424 Sinjai yang baru.

    Adalah Letkol (Inf) Sumardi. Dia menggantikan Letkol (Inf) Ely Asyer Sitompul yang kini menjabat sebagai Kabagperslog Setdisjasad AD Cimahi, Bandung Jawa Barat (Jabar).

    Penyambutan Dandim yang baru digelar dengan tradisi satuan penerimaan yang digelar di Markas Kodim 1424 Sinjai di Aula Mabbulo Sipappa. Rabu, (6/7).

    Bupati Sinjai, yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Budiaman, menyampaikan selamat datang kepada Dandim baru.

    Menurut Budiaman, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai menerima Dandim baru, dan siap mendukung program TNI baik dalam pembinaan teritorial maupun program lainnya.

    “Selamat datang kepada pejabat baru.
    Insya Allah, pemerintah dan warga masyarakat Sinjai siap mendukung seluruh program TNI,” katanya.

    Kehadiran pejabat baru kata dia, juga tentu akan memberikan semangat baru sehingga kedepan dapat melancarkan dan menguatkan program pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    Kepada pejabat lama, Budiaman turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan yang selama ini untuk Pemkab Sinjai.

    “Kami benar-benar merasakan kehadiran beliau (Ely Asyer Sitompul Read). Ini menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami di Pemkab Sinjai karena aktif dan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Semoga sukses ditempat yang baru,’ jelasnya.

    Sementara itu, Letkol (Inf) Sumardi berharap dirinya bersama ketua Kartika Candra Kirana dapat diterima oleh keluarga besar Kodim 1424 Sinjai.

    Termasuk dapat diterima oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai dalam pelaksanaan tugas di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    “Semoga kami dapat melanjutkan, dan diterima sebagai keluarga besar Kodim dan masyarakat Sinjai, dan tetap menjaga kebersamaan sehingga tugas kedepannya juga dapat kita lakukan secara bersama-sama,” pungkas mantan Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) itu.

    Tradisi satuan penerimaan Dandim baru juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, kepala OPD, pimpinan perbankan serta para pejabat, perwira dan staf Kodim 1424 Sinjai beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana cabang 32. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts