spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRatusan Santri TK/TPA Diwisuda, Pemkab Harap BKPRMI Sinjai Jadi Lokomotif Pengembangan Generasi...

    Ratusan Santri TK/TPA Diwisuda, Pemkab Harap BKPRMI Sinjai Jadi Lokomotif Pengembangan Generasi Qur’ani

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, A. Ilham Abubakar turut menyaksikan Tasyakuran dan Wisuda Santri TK/TPA di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Senin (04/07/2022) pagi.

    Wisuda tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai.

    Mengawali sambutannya, A. Ilham menyampaikan selamat kepada para santri/santriwati yang telah menjalani pendidikan Al Qur’an di TK/TPA yang ditandai dengan pelaksanaan wisuda.

    Kemudian, ia turut melontarkan pujiannya ke BKPRMI Sinjai yang selalu menjadi garda terdepan dalam pembinaan keagamaan kepada anak-anak untuk mencetak generasi qur’ani di Bumi Panrita Kitta.

    “Kehadiran BKPRMI di Kabupaten Sinjai telah membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misinya untuk menciptakan generasi religius. Kami tentu berharap, BKPRMI menjadi lokomotif pencetak generasi berakhlak qur’ani di daerah kita ini,” ujarnya.

    Khusus untuk para santri yang menjalani wisuda, A. Ilham mengharapkan agar BKPRMI melakukan pembinaan berkelanjutan, sehingga pengetahuan dasar tentang Al Qur’an yang telah dimiliki santri dapat terus diasah.

    Sesuai laporan Ketua panitia pelaksana, Bahtiar Razak, sebanyak 561 orang santri dari 8 kecamatan menjalani wisuda.

    Pada pelaksanaan wisuda santri ini, tampak hadir Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris, perwakilan Dinas Pendidikan, dan Bagian Kesra Setdakab Sinjai.

    Juga hadir Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulsel H. Hasid Hasan Palogai, Dirwil LPPTKA-BKPRMI Sulsel, Ketua BAZNAS Sinjai, Ketua DPD BKPRMI Sinjai, para perwakilan organisasi kepemudaan, serta tamu undangan lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts