spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati HANI, BNK Sinjai Bagikan Stiker Anti Narkoba Kepada Pengendara

    Peringati HANI, BNK Sinjai Bagikan Stiker Anti Narkoba Kepada Pengendara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai membagikan stiker anti narkotika bagi pengendara dan pengguna jalan. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022.

    Stiker anti narkotika dibagikan bagi pengendara dan pengguna jalan yang melintas di pusat kota Sinjai.

    Ketua Pelaksana Harian Badan Narkotika Kabupaten (Kalakhar BNK) Sinjai, Kompol Joko Sutrisno mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bentuk lain dari sosialisasi BNK dalam menekan pemakaian, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang sekaligus peringatan HANI yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022.

    “Stiker itu berisi himbauan agar masyarakat menjauhi dan memerangi narkoba. Intinya kita menghimbau kepada masyarakat
    karena di BNK itu merujuk pada BNN Provinsi dan disana juga merujuk BNN Pusat yang tugasnya bagaimana melakukan upaya pencegahan,” kata Joko Sutrisno, Jumat (1/7/2022).

    Dia mengatakan bahwa, tugas BNK bagaimana melakukan pencegahan dan sekaligus melakukan rehabilitasi untuk mencegah supaya masyarakat tidak menggunakan narkotika.

    Olehnya itu, Joko menghimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai utamanya generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa untuk menghindari penggunaan narkotika, karena akan merusak masa depan.

    “Berbagai upaya telah kita laksanakan salah satunya dengan membagikan stiker anti narkotika. Juga dari Sat Narkoba Polres Sinjai secara berjenjang melaksanaka kegiatan operasi,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts