spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTampil Pada 3 Cabang Lomba, Finalis Sinjai Optimis Raih Juara di Ajang...

    Tampil Pada 3 Cabang Lomba, Finalis Sinjai Optimis Raih Juara di Ajang MTQ

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Babak Final seluruh cabang lomba di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel yang diselenggarakan di Kabupaten Bone kini telah usai, Rabu (29/06/2022).

    Dari semua cabang lomba yang dipertandingkan di babak final, 3 diantaranya juga turut diikuti oleh peserta dari Kafilah Sinjai.

    Yakni tilawah golongan anak-anak PI oleh Wildani, Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) PI yang diikuti Eila Maesara, Lili Kasmawati dan Nurhidayah.

    Selain itu, A. Inda Sidratil Muntaha juga tampil sebagai finalis pada cabang lomba hifdzil qur’an golongan 10 juz PI.

    Official atau pendamping peserta Sinjai, Amir Hamzah merasa optimis dengan para finalis Sinjai yang telah bertanding di babak final.

    “Tadi semuanya telah menampilkan yang terbaik. Insya Allah, kita optimis bisa meraih juara pertama. Mohon doanya,” ujarnya.

    Sementara, finalis Sinjai dari cabang lomba MSQ PI, Eila Maesara, Lili Kasmawati dan Nurhidayah juga mengaku senang, bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga.

    “Alhamdulillah, senang sekali bisa tampil di babak final. Mudah-mudahan bisa juara dan dapat mengharumkan nama Sinjai pada MTQ tahun ini,” pintanya.

    Pengumuman para juara lomba di semua cabang akan disampaikan di malam penutupan MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel di Panggung Utama Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone pada Kamis, 30 Juni 2022 malam. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts