spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita5 Peserta Sinjai Lolos Jadi Finalis di MTQ Tingkat Sulsel

    5 Peserta Sinjai Lolos Jadi Finalis di MTQ Tingkat Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE – Setelah melalui babak penyisihan, akhirnya panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel mengumumkan para finalis yang lolos dalam semua cabang lomba, Rabu (29/06/2022).

    Dari 53 peserta yang tergabung dalam Kafilah Sinjai, 5 diantaranya berhasil masuk sebagai finalis di 3 cabang lomba yang berbeda.

    Mereka adalah Wildani, peserta tilawah golongan anak-anak PI. Ia berhasil lolos ke babak final setelah meraih poin tertinggi di babak penyisihan dengan jumlah 95,35.

    Kemudian Eila Maesara, Lili Kasmawati dan Nurhidayah sebagai peserta Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) PI. Ketiganya juga berhasil menjadi peraih nilai tertinggi di babak penyisihan dengan jumlah 81,10 poin.

    Serta A. Inda Sidratil Muntaha juga lolos sebagai finalis di lomba hifdzil qur’an golongan 10 juz PI. Ia lolos ke babak final setelah meraih peringkat ketiga pada babak penyisihan dengan jumlah nilai 97,33 poin.

    Kini, kelima peserta Sinjai tersebut kembali akan bertanding pada Rabu, 29 Juni 2022 di arena MTQ untuk memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts