spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelama 4 Hari, 53 Peserta Sinjai Sukses Tuntaskan Babak Penyisihan MTQ di...

    Selama 4 Hari, 53 Peserta Sinjai Sukses Tuntaskan Babak Penyisihan MTQ di Bone

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Peserta dari Kabupaten Sinjai yang berjumlah 53 orang, telah menuntaskan babak penyisihan pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 Tingkat Sulsel yang berlangsung selama 4 hari. Babak penyisihan mulai digelar sejak 25-28 Juni 2022.

    Ketua Kafilah Sinjai, A. Ilham Abubakar mengungkapkan, ada beberapa cabang lomba yang berpotensi lolos ke babak final untuk kembali berkompetisi memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga.

    “Sesuai informasi yang kami lihat bahwa ada peserta kita dari beberapa cabang lomba yang prospeknya akan masuk sebagai finalis,” ungkapnya saat menyaksikan penampilan peserta Sinjai di Panggung Utama Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone, Selasa (28/06/2022) sore.

    Setelah melalui babak penyisihan, A. Ilham yang juga Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai ini optimis, Daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta ini akan mendulang prestasi di ajang MTQ.

    “Insya Allah kita sangat optimis bisa meraih prestasi di ajang MTQ Ke-32 di Kabupaten Bone ini,” cetusnya.

    Informasi yang dilansir dari panitia pelaksana, setelah melewati babak penyisihan di semua cabang lomba selama 4 hari, peserta yang lolos ke babak final akan diumumkan pada Rabu, 29 Juni 2022.

    Adapun cabang lomba yang dipertandingkan pada MTQ Ke-32 tingkat Sulsel tahun ini diantaranya, tilawah golongan anak-anak, remaja, dewasa dan tunanetra. Kemudian qiraat golongan murattal dan mujawwad, hifdzil qur’an, tafsir qur’an 3 bahasa, Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), kaligrafi, serta Karya Tulis Imiah Qur’an (KTIQ). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts