spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Apresiasi DWP Kemenag Sinjai Perkenalkan Produk Lokal Melalui Stand Pameran di...

    Pemkab Apresiasi DWP Kemenag Sinjai Perkenalkan Produk Lokal Melalui Stand Pameran di MTQ

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Puluhan stand pameran dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel), tampak berjejer rapih di area Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone dalam memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Sulsel.

    Tampak, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sinjai juga mengambil bagian dengan mendirikan stand pameran yang didalamnya menampilkan sejumlah produk UKM lokal unggulan dari Daerah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta itu.

    Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Ilham Abubakar mengapresiasi DWP Kemenag yang telah membantu para pelaku usaha dalam memperkenalkan produk khas Sinjai di ajang MTQ.

    Produk yang ditampilkan mulai dari minuman khas Sinjai (minas), abon ikan, aneka makanan ringan, hingga kerajinan tangan yang unik dan menarik.

    “Di sini, produk-produk ciri khas Sinjai ditampilkan. Kita sangat mensupport kegiatan ini, karena melibatkan produk lokal UKM milik kita,” ujarnya saat mengunjungi stand pameran DWP Kemenag Sinjai, Selasa (28/06/2022) sore.

    Lanjutnya, ajang MTQ tingkat Provinsi Sulsel yang didalamnya dilaksanakan pameran ini menurut A. Ilham, sebagai peluang untuk memperkenalkan produk lokal khas Daerah.

    “Jadi melalui expo atau kegiatan seperti ini menjadi peluang untuk memperkenalkan produk lokal kita,” tambahnya.

    Pameran ini mulai berlangsung sejak awal pembukaan MTQ tanggal 24 Juni dan berakhir pada 1 Juli 2022 mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts