Home Berita Tatap MTQ Ke-32 Tingkat Sulsel, Pemkab Sinjai Akan Siapkan Bonus untuk Peserta...

Tatap MTQ Ke-32 Tingkat Sulsel, Pemkab Sinjai Akan Siapkan Bonus untuk Peserta Berprestasi

0

BONE, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memboyong 53 peserta untuk menghadapi perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone yang digelar mulai 24 Juni s/d 1 Juli 2022.

Usai mengikuti pembukaan MTQ di Panggung Utama Stadion Lapatau Matanna Tikka, Bone, Ketua Kafilah Sinjai A. Ilham Abubakar menyampaikan bahwa semua peserta dalam keadaan fit dan siap bertanding.

“Alhamdulillah, peserta kita semuanya dalam keadaan sehat. Mereka sudah siap bertanding di arena MTQ tahun ini,” ujarnya, Jumat (24/06/2022) malam.

A. Ilham yang juga sebagai Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai akan memberikan bonus kepada peserta yang berhasil meraih juara.

“Kalau pak Gubernur tadi menjanjikan hadiah besar kepada peserta yang juara, Insya Allah sesuai pesan bapak Bupati Sinjai, kita juga akan memberikan bonus kepada para peserta yang juara. Yang terpenting, tetap jaga kesehatan agar bisa fit dalam menjalani lomba,” pungkasnya.

Selain bonus dari Pemkab Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA), juga akan memberikan bonus kepada peserta yang berprestasi pada MTQ tahun 2022 ini.

Bupati ASA bahkan menjanjikan akan memberikan bonus atau hadiah khusus kepada peserta apabila kafilah Sinjai mampu mencapai target minimal lima besar.

“Mudah-mudahan kalau targetnya terpenuhi, Insya Allah saya akan siapkan hadiah khusus kepada para peserta,” jelas Bupati ASA saat melepas Kafilah Sinjai di Rujab Bupati, Kamis (23/06/2022) lalu.

Olehnya itu, dia berharap kekompakan, kebersamaan khususnya dalam satu pikiran diantara seluruh tim betul-betul terjaga dengan baik dalam menjalankan tugas dan peran masing-masing.

“Saya yakin dan percaya dengan begitu Insya Allah kita dapat meraih apa yang sudah kita targetkan,” imbuhnya.

MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Tim Website)

Exit mobile version