Official Terharu dan Bangga Melihat Penampilan Kafilah Sinjai di Arena MTQ

0
23

BONE, – Penampilan dari para peserta yang tergabung dalam Kafilah Sinjai di hari pertama pelaksanaan lomba di MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022 di Kabupaten Bone, membuat para official/pendamping merasa terpukau, Sabtu (25/06/2022).

Seperti saat salah satu peserta Sinjai, Nurliyana berhasil membuat Ustadz Abd. Kadir selaku official bersama Kasubag Pelayanan Dasar Bagian Kesra Setdakab Sinjai, Muhammad Riza tak kuasa menahan tangis usai tampil pada lomba hifdzil qur’an golongan 1 juz tilawah PI.

“Kami terharu dan bangga melihat penampilan peserta kita ini. Semua pertanyaan dari dewan hakim bisa dijawab dengan baik dan lancar. Tilawahnya juga alhamdulilah lumayan. Jika dibandingkan dengan peserta lainnya, anak kita ini lebih unggul,” ujar Ustadz Abd. Kadir.

Ia berharap, semua peserta yang telah tampil dapat memperoleh hasil terbaik. Sehingga torehan prestasi dapat diraih Sinjai di ajang MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022 ini.

Dari 53 peserta yang diutus oleh Kabupaten Sinjai pada MTQ tingkat Provinsi, beberapa diantaranya telah tampil pada beberapa cabang lomba.

Dalam pelaksanaan cabang lomba di MTQ hari pertama ini, tampak hadir memantau langsung peserta utusan Sinjai di beberapa titik arena lomba.

Diantaranya Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Ilham Abubakar yang juga selaku Ketua Kafilah. Ia didampingi Plt. Kabag Kesra Setdakab Sinjai Abd. Azis Amin. (Tim Website)

Previous articleHari Pertama MTQ, Ini Cabang Lomba yang Diikuti Kafilah Sinjai
Next articleBupati Sinjai Hadiri Pembukaan Pra-Penas 2022