spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Pembukaan MTQ di Bone, Kafilah Sinjai Diarak Keliling Kota

    Jelang Pembukaan MTQ di Bone, Kafilah Sinjai Diarak Keliling Kota

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Jelang pembukaan MTQ Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten Bone sebagai tuan rumah mengarak para kafilah dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel yang dikemas dalam kegiatan Pawai Ta’aruf, Jumat (24/06/2022) pagi.

    Beberapa perwakilan dari Kabupaten Sinjai, turut ikut dalam pawai ta’aruf di sekeliling kota di Kabupaten Bone yang berjuluk Bumi Arung Palakka ini.

    Plt. Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Abd. Azis Amin mengatakan, pawai ta’aruf ini merupakan salah satu agenda yang telah dijadwalkan panitia pelaksana sebelum para peserta berkompetisi di panggung MTQ.

    Tujuan pawai ini sebagai ajang untuk memperkenalkan para kafilah kepada masyarakat Kabupaten Bone.

    “Jadi, tadi kita berkeliling di area kota Watampone. Semua kafilah turut berpartisipasi, termasuk kita dari Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

    Adapun rute yang dilalui pada Pawai Ta’aruf ini, mulai dari depan Gedung DPRD Bone, dan finish di area Stadion Lapatau Matanna Tikka.

    Sesuai jadwal, pembukaan MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel akan dimulai pada Jumat malam, 24 Juli 2022 pukul 19.30 WITA di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kabupaten Bone.

    Sejumlah pejabat penting lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan hadir langsung menyaksikan pembukaan event keagamaan Islam tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts