spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeDinas KesehatanDinkes Sinjai Genjot Program Vaksinasi Pemerintah Pusat

    Dinkes Sinjai Genjot Program Vaksinasi Pemerintah Pusat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SiNJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus melakukan kegiatan vaksinasi yang merupakan program dari pemerintah pusat.

    Sama seperti yang dilakukan tim vaksinasi Dinkes Sinjai di Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) dan ESDM Sinjai dengan menyasar ASN, tenaga non ASN hingga warga yang belum melakukan vaksinasi, Jumat (24/6)

    “Alhamdulillah hari ini kita dapat permintaan dari Disperindag untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin,” kata Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Aliawati Albek.

    Selain dosis 1 dan 2, sasaran kegiatan vaksinasi juga diperuntukkan bagi mereka yang akan menjalani vaksinasi dosis 3 atau booster.

    “Alhamdulillah antusias warga untuk vaksin cukup baik seperti ASN maupun Non ASN dari instansi lain yang ada, bahkan instansi seperti KPU ikut menyukseskan program ini,” sambungnya.

    Meski Covid-19 di Sinjai melandai, namun program vaksinasi kata dia terus berlanjut hingga ke pelosok desa dengan membuka layanan gerai vaksinasi di 16 Puskesmas di sembilan kecamatan.

    “Tetap kita buka layanan vaksinasi di Puskesmas, jadi warga yang ingin vaksin tinggal datang ke Puskesmas saja karena memang sudah kita sediakan gerai di sana,” jelasnya.

    Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di ruang pertemuan Disperindag Sinjai ini juga dipantau Kadisperindag Sinjai, Muh Saleh sebagai pihak yang meminta kegiatan ini dilaksanakan di kantor yang beralamat di Eks Kantor Bupati Sinjai Jalan Ahmad Yani. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts