Dispora Sulsel Pantau Kesiapan Sinjai Hadapi Porprov 2022

0
202

SINJAI, – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai.

Rombongan disambut dan diterima oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sinjai, Hasir Achmad bersama Ketua KONI Sinjai, Suhardiman di kantor KONI, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (22/06/2022).

Sekretaris Dispora Sulsel, Naswa Tawang mengungkapkan, kunjungannya di Kabupaten Sinjai untuk melihat kesiapan Sinjai sebagai tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel Ke- XVII (17) tahun 2022 ini.

“Kita ingin melihat apa kendala yang dihadapi oleh penyelenggara sejauh ini dalam melakukan persiapan, sehingga kita bisa sesegera mungkin ketahui dan antisipasi,” ungkapnya.

Ia berharap, Porprov yang bakal digelar pada September 2022 mendatang ini, dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.

Naswa juga menyampaikan pesan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Sinjai untuk ikut menyukseskan event olahraga terbesar di Sulsel ini.

“Mari kita berdoa, mudah-mudahan Porprov yang rencananya dilaksanakan bulan September bisa terlaksana dengan baik. Bapak Gubernur juga berpesan agar semua elemen bisa bersama-sama ikut ambil bagian dalam menyukseskan Porprov tahun 2022,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan Porprov Ke-XVII tahun 2022, Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana.

Untuk diketahui, total cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam helatan Porprov sebanyak 34 cabor. 21 cabor dilaksanakan di Sinjai dan 13 cabor ditempatkan di Bulukumba. (Tim Website)

Previous articleRanperda Pertanggungjawaban APBD 2021 Diserahkan ke DPRD Sinjai, Bupati ASA: Semoga Pembahasannya Berjalan Lancar
Next articleLepas Kafilah MTQ ke-32 Tingkat Provinsi, Bupati ASA: Selamat Bertanding