Penamatan Siswa MTsN 4 Sinjai, Pemkab: Terus Lanjutkan Pendidikannya

0
205

SINJAI, – Ratusan siswa kelas IX (9) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sinjai, menjalani Perpisahan dan Penamatan di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (21/06/2022) pagi.

Penamatan tersebut berlangsung hingga siang hari dan dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, A. Ilham Abubakar.

Dalam sambutannya, A. Ilham memberikan ucapan selamat kepada para siswa MTsN 4 Sinjai yang telah dinyatakan lulus.

“Setelah 3 tahun mengenyam pendidikan di MTsN 4, saya ucapkan selamat kepada anak-anakku semua yang telah lulus dan tamat di sekolah ini. Acara yang kita lakukan ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih,” ucapnya.

Melalui momentum penamatan yang dirangkaikan dengan perpisahan ini, ia menitipkan pesan kepada para siswa agar tetap melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Anak-anakku tidak boleh berhenti sampai disini. Kalian harus kembali mempersiapkan diri untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Karena ke depan, kalianlah yang akan menjadi pemimpin masa depan untuk Sinjai,” harapnya.

Sesuai informasi dari panitia pelaksana, sebanyak 163 siswa MTsN 4 Sinjai tahun 2022 menjalani penamatan dan perpisahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dr. Mansyur, perwakilan Camat Sinjai Utara, Kepala Sekolah MTsN 4 Sinjai Muh. Amin Kasim, serta para guru, siswa didampingi orangtuanya. (Tim Website)

Previous articleDilengkapi Internet Gratis, Pengunjung Perpustakaan di Sinjai Meningkat
Next articleBupati ASA Targetkan Sinjai Ekspor Komoditi Kopi di Tahun 2023