spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaInovasi Bidang Pendidikan Mendapat Apresiasi, Microsoft Asia Pasifik Undang Bupati ASA ke...

    Inovasi Bidang Pendidikan Mendapat Apresiasi, Microsoft Asia Pasifik Undang Bupati ASA ke Singapura

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di sektor pendidikan, mendapat perhatian dari sejumlah pihak, tidak hanya datang dari berbagai daerah namun kali ini datang dari dunia internasional.

    Sebut saja PT Microsoft Asia Pasifik, perusahaan internasional yang bergerak dalam pengembangan teknologi komputer bersama Asian Development Bank (ADB).

    Kedua perusahaan yang terkenal seantero jagat raya itu mengundang khusus orang nomor satu di Kabupaten Sinjai untuk melakukan pertemuan di Singapura dalam waktu dekat ini.

    Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sinjai, A. Jefrianto Asapa yang membenarkan adanya undangan dari PT Microsoft untuk Bupati ASA.

    “Iya, bapak Bupati akan berangkat ke Singapura pada tanggal 27 Juni mendatang. Beliau diminta untuk memaparkan inovasi pemerintah daerah di sektor pendidikan sejak masa pandemi hingga saat ini,” katanya, Senin, (20/06/2022).

    Keberhasilan Bupati ASA dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai lanjut A. Jefrianto, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Sebab program yang selama ini dilakukan Pemerintah Daerah di sektor pendidikan mendapat apresiasi dan perhatian langsung dari mancanegara.

    “Kami sangat bangga karena hanya Sinjai saja yang diundang oleh PT Microsoft Asia Pasifik bersama ADB. Mudah-mudahan ini bisa membawa angin segar dan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts