spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHIPPMAS Sinjai Siap Bersinergi dengan Pemerintah

    HIPPMAS Sinjai Siap Bersinergi dengan Pemerintah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dalam membangun daerah, dibutuhkan kolaborasi antara Pemerintah dengan seluruh kalangan. Sehingga visi misi dan tujuan yang telah dirumuskan dapat tercapai serta berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

    Hal tersebut dicermati dengan baik oleh kalangan pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS).

    Saat audiens dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Plt Ketua DPP HIPPMAS A. Riswan menyadari betapa pentingnya kehadiran organisasi yang dipimpinnya dalam berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

    Karena itu, Riswan berkomitmen di hadapan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai bahwa HIPPMAS hadir sebagai mitra kritis Pemerintah untuk memberikan sumbangsih demi suksesnya visi misi Pemkab Sinjai.

    “Kita di HIPPMAS adalah mitra kritis untuk Pemda. Kita akan selalu hadir dan memberikan kontribusi dalam menyukseskan program pemerintah selagi itu baik,” ucapnya usai menemui Bupati ASA di Rujab beberapa waktu lalu.

    Komitmen HIPPMAS tersebut disambut baik oleh Bupati ASA. Ia menaruh harapan besar agar organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai ini bisa menjadi corong dalam memberikan solusi terhadap setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

    “Saat ini zamannya sekarang sudah harus berkolaborasi. Mudah-mudahan HIPPMAS bisa menjadi solusi dalam membantu pemerintah mewujudkan harapan dan cita-cita kita bersama demi Sinjai yang unggul dan berdaya saing,” pinta ASA.

    Pertemuan antara Bupati ASA dengan jajaran pengurus DPP HIPPMAS kala itu juga membahas tentang pelaksanaan Kongres yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17-19 Juni 2022. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts