spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfo Sinjai Ikuti Bimtek PPID di Makassar

    Diskominfo Sinjai Ikuti Bimtek PPID di Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosan) menggelar Bimtek Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

    Bintek yang dilaksanakan selama sehari di Golden Tulip Essential Hotel, Kota Makassar, Kamis (16/06/2022), diikuti Kabupaten/Kota di Sulsel termasuk Kabupaten Sinjai.

    Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo dalam sambutannya menekankan pentingnya penerapan keterbukaan informasi publik di setiap PPID di daerah.

    “Kita berharap kepada PPID Kabupaten/Kota agar betul-betul menerapkan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Zaman sekarang tidak ada yang perlu ditutupi,” tuturnya saat membuka kegiatan itu.

    Sementara itu, Pengelola Utama PPID Sinjai, Rosneni mengatakan jika kegiatan ini dapat menjadi stimulus dalam meningkatkan mutu dan kualitas setiap informasi yang dibutuhkan masyarakat.

    “Ini dapat menjadi acuan kita untuk tahun ini. Mudah-mudahan PPID Sinjai bisa masuk nominasi 3 besar dalam pemeringkatan yang setiap tahun dilaksanakan dan tentunya dengan terobosan atau inovasi,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts