spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Sinjai Temui Bupati ASA

    Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Sinjai Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan, Jadwal dan Program Pemilu 2024, tahapan Pemilu 2024 dimulai pada 14 Juni 2022 tepatnya hari ini.

    Sekaitan dengan hal tersebut, jajaran Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sinjai menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rujabnya, Selasa (14/06/2022) pagi.

    “Kami audiens menyampaikan laporan ke bapak Bupati (ASA) bahwa tahapan Pemilu sudah dimulai hari ini,” kata Ketua Bawaslu Sinjai, Muhammad Rusmin.

    Merespon hal tersebut, Bupati ASA berharap agar tahapan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

    “Besar harapan kita, tahapan pemilu yang telah dimulai hari ini bisa berjalan dengan baik, dan tentunya peran semua pihak termasuk masyarakat sangat dibutuhkan untuk menyukseskan pesta demokrasi yang akan kita helat tahun 2024 mendatang,” ucap ASA.

    Tahapan pemilu pada 14 Juni 2022 hari ini, dimulai dengan agenda perencanaan program dan anggaran serta penyusunan peraturan pelaksanaan penyelenggara pemilu.

    Selain menyampaikan jadwal tahapan Pemilu, Bawaslu Sinjai juga mengusulkan dana hibah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sebesar Rp. 9,7 miliar, serta fasilitasi gedung perkantoran. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts