spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Kongres, Pengurus DPP HIPPMAS Temui Bupati ASA

    Jelang Kongres, Pengurus DPP HIPPMAS Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) bakal menggelar Kongres pada tanggal 17-19 Juni 2022 mendatang.

    Demi suksesnya kongres tersebut, sejumlah pengurus DPP HIPPMAS menghadap/sowan untuk menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa di Rujabnya, Selasa, (14/06/2022).

    Plt Ketua Umum DPP HIPPMAS, A. Riswan mengatakan, tujuan kedatangannya menemui Bupati ASA untuk menyampaikan agenda Kongres yang akan digelarnya.

    “Kami menyampaikan undangan kepada Bapak Bupati perihal kongres yang akan kami laksanakan. Sekaligus meminta kesediaan beliau untuk membuka kongres secara resmi,” katanya.

    Bupati ASA saat itu juga menyatakan kesiapannya untuk hadir dan mendukung penuh pelaksanaan Kongres DPP HIPPMAS.

    “Insya Allah, kita doakan kongresnya berjalan dengan lancar nantinya,” pinta Bupati ASA.

    Melalui kongres tersebut, Bupati ASA menaruh harapan besar kepada para mahasiswa yang tergabung dalam HIPPMAS untuk menjadi corong bagi masyarakat dalam membantu Pemerintah Daerah menyukseskan visi misinya.

    “Kehadiran HIPPMAS sebagai mitra kritis yang selalu memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah sangat kami butuhkan. Saat ini zamannya sudah harus berkolaborasi. Lewat kongres nantinya, mudah-mudahan bisa melahirkan pemimpin yang dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan masukan maupun saran kepada pemerintah demi kemaslahatan masyarakat,” harapnya.

    Pertemuan ini berlangsung dengan santai dan penuh keakraban, dan ditutup dengan berfoto bersama. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts