spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTingkatkan Pendapatan Ekonomi Keluarga, TP PKK Sinjai Gelar Workshop

    Tingkatkan Pendapatan Ekonomi Keluarga, TP PKK Sinjai Gelar Workshop

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai menggelar Workshop Penguatan Kelembagaan Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

    Workshop yang dibuka langsung Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto ini digelar di Aula Gedung PKK Sinjai, Senin, (13/06/2022) pagi.

    Melalui kegiatan ini, Andi Nurhilda menyadari bahwa selama 2 tahun terakhir, perekonomian di Kabupaten Sinjai, bahkan di seluruh Indonesia maupun dunia mengalami penurunan yang signifikan akibat pandemi Covid-19.

    “Yang kita tau, usaha yang ada di PKK maupun seluruh UMKM di Sinjai bahkan Indonesia, mengalami penurunan pendapatan. Saya harapkan dengan adanya workshop seperti ini bisa membuat kita lebih semangat dalam menumbuhkan perekonomian,” ujarnya.

    Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini juga meminta, seluruh kader PKK dapat menjadi garda terdepan dalam meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat yang harus dimulai dari desa atau kelurahan.

    “Mudah-mudahan saat ini yang kondisinya pasca pandemi Covid-19, kita bisa lebih bersemangat dalam menggerakkan roda perekonomian di desa,” pesannya.

    Workshop tersebut dijadwalkan berlangsung sehari yang diikuti oleh puluhan kader PKK se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts