spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSejumlah Hafiz dan Hafizah Program Tahfidz Al Quran Bupati ASA Ikuti MTQ...

    Sejumlah Hafiz dan Hafizah Program Tahfidz Al Quran Bupati ASA Ikuti MTQ Tingkat Provinsi SulSel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai akan mengutus 53 orang perserta pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XXXII (32) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

    Dari jumlah tersebut terdapat empat orang yang merupakan peserta dari program Tahfidz Al Quran Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Hal itu diungkapkan Plt. Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Abd. Azis Amin.

    “Khafilah yang ikut nanti di Bone ini ada beberapa orang yang memang hasil dari program pemerintah yaitu Tahfidz. Jadi ada Tahfidz 4 orang dan 6 orang itu dari pesantren, artinya binaan dari pesantren,” ujar Azis saat ditemui usai pembukaan pelatihan Qari dan Qariah, Jumat (10/6/2022) sore.

    Sesuai dengan harapan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) pada pelaksanaan MTQ ini agar dapat mengukir kembali kesuksesan yang pernah diraih pada penyelenggaraan MTQ ke-27 tingkat Provinsi Sulsel tahun 2012 silam, dimana Kabupaten Sinjai menjadi juara umum.

    “Insya Allah kita berusaha, yang jelas kita bekerja secara maksimal. Makanya diadakan pelatihan bagi Qari dan Qariah untuk memberikan penajaman sekaligus pembekalan kepada seluruh peserta yang akan nanti berlomba di Kabupaten Bone,” ujarnya.

    Sekedar diketahui bahwa penyelenggeraan MTQ ke-32 ini akan dilaksanakan pada 24 Juni – 1 Juli 2022 mendatang di Kabupaten Bone. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts