spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Apresiasi Road Show Safari Dakwah BKPRMI

    Pemkab Sinjai Apresiasi Road Show Safari Dakwah BKPRMI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Road Show Safari Dakwah yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai dalam rangka menggalakkan Kampung Qur’an Juara, mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Apresiasi itu disampaikan Bupati ASA yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Lukman Fattah pada Road Show Safari Dakwah di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Rabu, (08/06/2022) pagi.

    “Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Sinjai, saya menyambut baik digelarnya safari dakwah ini sebagai bentuk sumbangsih spiritual BKPRMI kepada masyarakat dalam mengembangkan syiar Islam di Kabupaten Sinjai yang dijuluki Bumi Panrita Kitta,” ucapnya.

    Dalam road show ini, DPD BKPRMI Sinjai menghadirkan K.H. Muhammad Syauqi MZ, seorang da’i nasional yang merupakan putra dari Almarhum (Alm) K.H. Zainuddin MZ.

    Lewat tausiahnya, Syauqi menerangkan pentingnya mengambil peran dalam dakwah melalui gerakan infaq Al Qur’an.

    Usai memberikan tausiyah selepas salat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan doa bersama. Pada road show safari dakwah ini, juga tampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Jamaris, serta para jemaah yang hadir memadati Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai.

    Sesuai informasi yang diterima, di hari yang sama, safari dakwah tersebut akan berlanjut di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Masjid Al Mubarak Lingkungan Aho Laie, Kelurahan Mannanti. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts