Home Berita BKMT Sinjai Gelar Doa Bersama untuk Alm. Andi Rudiyanto Asapa

BKMT Sinjai Gelar Doa Bersama untuk Alm. Andi Rudiyanto Asapa

0

SINJAI, – Wafatnya Mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa ternyata meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai atau Bumi Panrita Kitta.

Tak terkecuali bagi kaum ibu-ibu yang tergabung dalam Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Ta’lim (PD-BKMT) Sinjai.

Organisasi yang diketuai Hj. Mas Ati ini menggelar doa bersama untuk mengenang jasa-jasa Almarhum (Alm) Andi Rudiyanto Asapa semasa hidupnya.

Doa bersama tersebut digelar di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (31/05/2022) sore.

“Orang tua kita, bapak Andi Rudiyanto Asapa berpulang ke Rahmatullah. Kita merasa sangat kehilangan sosok almarhum yang luar biasa semasa hidupnya. Olehnya itu, kami mengajak para anggota majelis ta’lim melakukan doa bersama untuk beliau,” ujar Ketua BKMT Sinjai, Hj. Mas Ati.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Nasrun disertai lantunan Asmaul Husna ini, diharapkan Mas Ati sebagai bentuk persembahan terakhir untuk mendiang mantan Bupati Sinjai 2 periode itu.

“Mudah-mudahan doa yang kita kirimkan dapat diijabah oleh Allah SWT dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Tahlilan dan Yasinan juga telah digelar oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di Rumah Jabatan Bupati pada Senin, (30/05) malam. Diwaktu yang sama juga digelar kegiatan serupa di kediamannya di Makassar dan Jakarta. (Tim Website)

Exit mobile version