spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDidampingi Bupati ASA, Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi PPI Lappa

    Didampingi Bupati ASA, Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi PPI Lappa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Berbagai agenda dilakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sinjai. Salah satunya adalah menyambangi Pusat Pelelangan Ikan (PPI) di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (27/05/2022) sore.

    Didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama jajaran Forkopimda Sinjai, Pangdam memantau pelaksanaan vaksinasi massal di area pelelangan ikan, serta menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat.

    Selain itu, jenderal TNI berbintang dua tersebut melepas tim motoris pembawa sembako yang akan menyebar di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai untuk dibagikan.

    “Tadi kita mengirim 150 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Sinjai,” ujar Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad.

    Dengan pemberian sembako tersebut, Pangdam berharap dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

    Melalui kesempatan ini pula, ia juga berpesan kepada seluruh elemen untuk menjaga situasi keamanan dan kedamaian di Kabupaten Sinjai.

    “Harapan saya tentunya agar masyarakat bisa sejahtera, harmonisasi, kedamaian dan kebersamaan harus kita jaga di Bumi Panrita Kitta,” harap Pangdam.

    Dalam kunjungannya di PPI Lappa, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Bupati ASA menyapa masyarakat yang berjualan ikan.

    Warga yang melihat langsung kedatangan Pangdam bersama orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, tampak tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts