spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLantik 5 Kepala Desa Terpilih di Sinjai Borong, Bupati ASA Tekankan Transparansi

    Lantik 5 Kepala Desa Terpilih di Sinjai Borong, Bupati ASA Tekankan Transparansi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengingatkan para Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik agar menjalankan pemerintahan yang transparan khususnya pengelolaan anggaran di Desa.

    Demikian diungkapkan Bupati ASA usai melantik dan mengambil sumpah lima Kepala Desa terpilih di kecamatan Sinjai Borong. Pelantikan berlangsung di aula kantor kecamatan Sinjai Borong, Rabu (25/5)

    Hal ini penting kata Bupati ASA, sebab dengan lahirnya undang-undang nomor 6 tahun 2014 sebagai tonggak lahirnya Dana Desa menjadi daya tarik bagi semua pihak untuk datang dan memperhatikan Desa.

    “Saya minta kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik bekerjalah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku karena sejalan dengan banyaknya pendanaan yang masuk ke Desa maka trend pengawasan pun akan semakin ketat,” ucapnya dihadapan Kepala Desa.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga berharap dengan sokongan anggaran Desa diharapkan dapat mendorong kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

    “Untuk menyejahterakan masyarakat rakyat diperlukan pembangunan sampai ke Desa-Desa, semoga ini menjadi salah satu lompatan sejarah sebagai proses pembangunan yang sedang berlangsung,” jelasnya.

    Pelantikan dan sumpah jabatan lima Kepala Desa terpilih di Kecamatan Sinjai Borong dirangkaikan dengan serah terima (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa ke Kepala Desa terpilih.

    Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Sekda Sinjai kepala OPD, Camat Sinjai Borong serta masyarakat setempat.

    Berikut Lima Kepala Desa yang dilantik di Kecamatan Sinjai Borong:

    1. Batu Belerang, Ahmad P
    2. Biji Nangka, Abd Rauf
    3. Barambang, Bohari
    4. Bonto Sinala, Agus
    5. Kassi Buleng, Bahar

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts