spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Lantik 7 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Tellulimpoe

    Bupati ASA Lantik 7 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Tellulimpoe

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksanaan tahapan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sinjai mencapai puncaknya. 54 kepala desa (Kades) terpilih masa bakti 2022 – 2028 mulai dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (25/5)

    Pelantikan kepala desa terpilih dimulai di Kecamatan Tellulimpoe dan dipusatkan di aula Kantor Desa Saotengah.

    Disana Bupati ASA melantik tujuh Kepala Desa terpilih yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa.

    Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat kepala desa oleh Bupati ASA kepada tujuh kepala desa terpilih.

    Selain menyampaikan ucapan selamat kepada tujuh kepala desa terpilih yang telah dilantik, Bupati ASA menekankan peran dan tanggung jawab sebagai kepala desa semakin besar terutama dalam membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi.

    Kepala desa yang dilantik diharapkan juga dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Sinjai, khususnya di wilayah kecamatan Tellulimpoe.

    “Selamat kepada kepala desa yang dilantik hari ini, saya menitipkan kepada saudara yang mendapat amanah mengemban tugas dan tanggungjawab yang berat dengan kompleksitas tantangan yang akan dihadapi nanti, mampu melaksanakan tugas dengan baik,” harap Bupati ASA.

    Bupati ASA juga meminta para kepala desa yang dilantik untuk segera menyusun rencana pembangunan desa, ikut serta dalam proses pelaksanaannya sampai proses evaluasi dan pengawasannya.

    “Selamat bekerja untuk kepala desa yang baru saja dilantik,” jelasnya.

    Tak lupa Bupati ASA turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penjabat Kepala Desa yang telah bekerja dan telah mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih masa bakti 2022-2028 disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekda Sinjai, para Kepala OPD, Camat Tellulimpoe dan masyarakat.

    Berikut Nama Kepala Desa terpilih yang dilantik

    1. Desa Bua – Andi Azis Soi
    2. Desa Kalobba – Taufiq, SS, M, Si
    3. Desa Tellulimpoe – Muh. Amin
    4. Desa Lembang Lohe – Drs. Mappiare. M
    5. Desa Sukamaju – Asrul Arkan. S.Pd
    6. Desa Era Baru – Muh. Amir
    7. Desa Sao Tengah – Hariyanto (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts