spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKesiapan Koni Jelang Porprov dan Target Bupati ASA

    Kesiapan Koni Jelang Porprov dan Target Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persiapan terhadap atlet yang akan bertanding mewakili Sinjai di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022, terus digenjot untuk memaksimalkan prestasi.

    Hal tersebut diutarakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, Suhardiman saat dihubungi, Rabu, (11/05/2022) pagi.

    “Untuk kontingen, kita terus tekankan pencapaian target prestasi dengan melakukan evaluasi bagi para atlet di setiap cabor untuk memaksimalkan prestasi pada Porprov tahun ini,” ujarnya.

    Apalagi, Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Porprov yang akan dihelat September 2022 mendatang, dinilai Suhardiman harus memiliki prestasi yang maksimal.

    Hal serupa juga ditekankan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Ia menargetkan, Sinjai bisa meraih prestasi 5 besar pada event olahraga terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

    “Targetnya bisa masuk 5 besar pada Porprov tahun ini. Apalagi kita sebagai tuan rumah pelaksana nantinya,” harap Bupati ASA.

    Untuk menunjang prestasi kontingen Sinjai, ASA mengaku telah menyiapkan anggaran untuk menggenjot pembinaan bagi para atlet yang akan bertanding di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

    “Kami dari pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk pembinaan prestasi. Mudah-mudahan bisa mendorong semangat atlet untuk membawa harum nama kabupaten Sinjai di kancah Porprov,” pungkasnya.

    Untuk diketahui, total cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam helatan Porprov tahun ini sebanyak 34 cabor. 21 cabor dilaksanakan di Sinjai dan 13 cabor ditempatkan di Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts