spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahWarga Bulupoddo Hanyut Terbawa Arus Sungai, Kepala BPBD Sinjai: Masih Proses Pencarian

    Warga Bulupoddo Hanyut Terbawa Arus Sungai, Kepala BPBD Sinjai: Masih Proses Pencarian

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Seorang warga bernama Andi Ridwan (50) dikabarkan hanyut di Sungai Tangka pada Minggu siang, (08/05/2022). Korban merupakan warga yang berdomisili di Dusun Mattirowalie, Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo.

    Saat dihubungi pada Minggu malam (08/05), Kepala Desa Lappacinrana, Mulyanto menjelaskan bahwa korban menyeberangi sungai dengan berjalan kaki dari Desa Raja Kabupaten Bone menuju ke Desa Lappacinrana Kecamatan Bulupoddo.

    “Diperkirakan korban terbawa arus sungai waktu menyeberang. Sebenarnya sudah dilarang pulang sama keluarganya karena di siang tadi, arus sungai dalam kondisi deras,” jelasnya.

    Terpisah, Kepala BPBD Sinjai, Drs. Budiaman mengaku sejak Minggu malam, (08/05) pihaknya telah menurunkan tim untuk mencari korban yang hanyut di Sungai Tangka.

    “Sejak semalam kita telah mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, termasuk TNI dan teman-teman relawan PMI dibantu warga turun mencari keberadaan korban,” ungkapnya via telepon, Senin, (09/05/2022) pagi.

    Hingga saat ini, pencarian korban masih belum menemui titik terang sehingga pencarian terus dilanjutkan.

    “Insya Allah hari ini kita masih lanjutkan pencarian terhadap korban,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts