spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSalat Idul Fitri di Masjid Islamic Center, Bupati ASA Ajak Warga Sinjai...

    Salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center, Bupati ASA Ajak Warga Sinjai Dukung Program Pembangunan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memusatkan pelaksanaan salat IdulFitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi di Masjid Islamic Center, Senin (2/5)

    Ditempat ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama para pejabat daerah lainnya mulai Ketua DPRD, Forkopimda hingga Ketua TP PKK Sinjai merayakan hari kemenangan bersama ribuan masyarakat Sinjai.

    Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan rasa syukurnya sebab pelaksanaan salat IdulFitri tahun ini telah berjalan normal setelah dua tahun digelar secara terbatas akibat pandemi.

    “Tahun ini kita sudah diberi kelonggaran untuk melaksanakan salat IdulFitri bersama-sama, Alhamdulillah kita rayakan bersama di masjid kita ini. Selamat hari kemenangan, hari raya IdulFitri 1443 H,” kata Bupati ASA.

    Kepada seluruh komponen masyarakat, Bupati ASA mengajak untuk tetap mendukung dan berpartisipasi dalam program pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkab Sinjai.

    Sebab, kunci keberhasilan pembangunan kata orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu adalah kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

    “Saya berharap seluruh komponen mendukung program pemerintah dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang akan dilaksanakan saat ini,” tambahnya.

    Masih kata Bupati ASA, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran pihak pengamanan yang telah menjaga Kamtibmas di wilayah Bumi Panrita Kitta’ selama bulan suci Ramadan sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan lancar dan tenang.

    “Terima kasih kepada masyarakat dan pihak keamanan yang telah menjaga kondusifitas sehingga umat muslim di Sinjai dapat menjalankan ibadah puasa serta amaliah Ramadan lainnya dengan lancar,” jelasnya.

    Salat IdulFitri yang dipimpin KH Abd Hamid Dg Patturu ini turut dihadiri Ketua DPRD Jamaluddin, Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai Drs. Akbar, Ketua TP PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto serta segenap jajaran Pemkab dan Masyarakat Sinjai.

    Sementara khotbah IdulFitri dibawakan oleh ustadz Dr. Ilham Hamid yang juga merupakan Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts