spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Bupati ASA, Kepala Kemenag Sinjai yang Baru Dukung Penuh Program Keagamaan...

    Temui Bupati ASA, Kepala Kemenag Sinjai yang Baru Dukung Penuh Program Keagamaan Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai H. Jamaris menemui Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Kamis (28/4/2022) siang, bertempat di Rumah Jabatan Bupati.

    Pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut, setelah H. Jamaris mendapat amanah bertugas di Bumi Panrita Kitta. Ia didampingi oleh beberapa pejabat utama lingkup Kemenag Sinjai.

    “Kami bersama seluruh Kasubag bersama kepala seksi Kemenag Sinjai menemui Pak Bupati dalam rangka melapor karena telah di tunjuk menjadi Kepala Kemenag Sinjai,” ucap Jamaris.

    Dalam pertemuan yang terbangun secara kekeluargaan, juga Kepala Kemenang menyampaikan dukungannya terhadap program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Termasuk, menyampaikan beberapa kegiatan Kementerian Agama.

    “Membahas beberapa kegiatan Kementerian Agama yang sangat terkait dengan pemerintah daerah di antaranya terkait persoalan menyambut idul fitri, persiapan pemberangkatan jamaah haji, dan beberapa kegiatan pemerintah daerah yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kementerian Agama,” kata dia.

    Apalagi memang, salah satu tugas Kementerian Agama adalah melaksanakan fungsi-fungsi pemerintahan di bidang keagamaan, sehingga apa pun yang dilaksanakan Bupati Sinjai di bidang keagamaan, kata Jamaris wajib untuk didukung.

    Sementara itu, Bupati ASA menyambut baik komitmen Kepala Kemenag Sinjai atas kesediaannya dalam menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah.

    Ia berharap, sinergitas tersebut akan terus terjalin di setiap program yang dicanangkan pemerintah daerah, khususnya program di bidang keagamaan.

    “Selaku pemerintah daerah, kami menyambut baik dan akan terus menjalin kerja sama dengan pihak Kemenag,” ujar ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts