spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Buka Ruang Untuk Media Kritik Pemerintah

    Bupati ASA Buka Ruang Untuk Media Kritik Pemerintah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka ruang bagi siapa saja yang memberikan kritikan tentang kinerja Pemerintah Daerah, khususnya kritikan dari media yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Tetapi, penting menyampaikan, memberikan kritikan yang bersifat konstruktif. Sepanjang itu mengikuti kaidah-kaidah penulisan yang benar dan dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalis.

    Hal itu dikemukakan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai saat melakukan silaturahmi dengan belasan awak media di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (28/4/2022) siang.

    Bupati ASA menegaskan Pemkab Sinjai tidak anti kritik sehingga saran serta kritik sangat diperlukan sebagai penyeimbang antara pemerintah dengan masyarakat.

    “Sampaikan kritik dan saran yang membangun. Kami sangat terbuka dengan semua pihak demi kepentingan rakyat,” kata ASA yang didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan.

    Tak hanya itu, beliau juga berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga dan mengajak kepada seluruh insan pers untuk bersama – sama membangun sinjai.

    Dalam kesempatan ini, ASA juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan kurun waktu empat tahun memimpin Kabupaten Sinjai.

    “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah juga mengucapkan permohonan maaf kepada teman-teman semua,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts