spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDidampingi Istri, Bupati ASA Bayar Zakat Melalui Baznas Sinjai

    Didampingi Istri, Bupati ASA Bayar Zakat Melalui Baznas Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menunaikan zakat fitrah, zakat profesi dan infak melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai, Rabu (27/4/2022).

    Penyerahan zakat ini diterima langsung oleh Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, bertempat di Sekretariat Baznas Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

    “Alhamdulillah hari ini kami bersama keluarga telah menunaikan zakat fitrah, zakat profesi dan infak, dimana ini sudah menjadi kewajiban kita selaku umat muslim,” ucap ASA didampingi Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto.

    Bupati ASA mengaku sangat percaya dengan kinerja Baznas mengingat selama ini keberadaannya telah melahirkan program-program yang mendukung pembangunan dan kemajuan di Sinjai.

    Menurutnya, banyak hal yang sudah dilakukan oleh Baznas Sinjai dalam membantu pemerintah daerah dalam menangani berbagai permasalahan sosial mulai dari penanganan fakir miskin, anak terlantar hingga pemberian beasiswa kepada siswa kurang mampu.

    Bupati juga mengimbau kepada masyarakat terutama kepada ASN Pemkab Sinjai untuk menunaikan zakat fitrahnya saat ini agar zakat yang dikumpulkan Baznas bisa disalurkan secepatnya kepada yang berhak menerima.

    “Saya mengajak kepada masyarakat dan ASN segera tunaikan zakatnya, mengingat tinggal berapa hari lagi kita akan merayakan Idul fitri sehingga zakat ini bisa dirasakan oleh yang berhak menerimanya,” tukasnya.

    Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir menyampaikan terima kasih kepada Bupati ASA yang telah senantiasa memberikan dukungan kepada Baznas Sinjai.

    “Semoga kedatangan Bapak Bupati bersama Ibu yang menunaikan zakat dan infaknya di Baznas ini menjadi penyemangat bagi seluruh ASN dan masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas atau UPZ yang ada di setiap desa/kelurahan,” jelasnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto menyerahkan secara simbolis paket ramadhan dari Baznas Sinjai kepada 39 tenaga honorer Lingkup Pemkab Sinjai yang diterima oleh Pelaksana Tugas Kabag Kesra Setdakab Muh. Azis Amin. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts