spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pengelola Keuangan dan Asset DaerahTPP ASN Lingkup Pemkab Sinjai Selama Tiga Bulan Rampung Dibayarkan

    TPP ASN Lingkup Pemkab Sinjai Selama Tiga Bulan Rampung Dibayarkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai telah dicairkan, setelah 3 bulan lamanya hak ASN tersebut tidak terbayarkan.

    Kapala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) H Andi Bambang membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan TPP itu telah cair diawal bulan April 2022.

    “TPP sudah 100 persen cair, mulai dari bulan Januari sampai Maret, jadi langsung tiga bulan kita rapel,” kata Bambang di ruang kerjanya, Kamis (21/4/2022).

    Anggaran untuk tiga bulan pembayaran TPP tersebut kata dia berkisar Rp9 miliar lebih. Pasalnya, dalam setiap bulannya Pemkab Sinjai menyiapkan sekitar Rp3 miliar lebih.

    Kepala BKAD Sinjai, Ratnawati Arif mengungkapkan, pembayaran TPP selama tiga bulan sudah rampung terbayarkan pada tanggal 13 April lalu.

    Pembayaran TPP Sinjai terbilang cepat karena masih banyak daerah lain belum dibayarkan. Ada juga yang dibayarkan tetapi tidak full seperti ASN Sinjai.

    “TPP 3 bulan sudah kita bayarkan full, kita rapel langsung,” jelasnya.

    Setelah TPP, menyusul THR ASN yang akan dibayarkan sebelum lebaran. Sementara untuk gaji 13 bagi ASN akan dibayarkan setelah lebaran. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts