spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringatan Hari Kartini, BKMT Sinjai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Aska dan...

    Peringatan Hari Kartini, BKMT Sinjai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Aska dan Kaum Dhuafa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan mengunjungi korban bencana kebakaran di Dusun Bulu Sibalie, Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (21/4/2022).

    Dalam kunjungannya, Pengurus BKMT Sinjai menyerahkan bantuan paket sembako, barang kebutuhan sehari-hari serta santunan uang yang diserahkan oleh Ketua BKMT Sinjai Hj. Mas Ati kepada anak dari korban kebakaran rumah, Lahai (70).

    Mas Ati mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari para pengurus BKMT Sinjai kepada korban kebakaran yang terjadi pada pekan lalu.

    Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban yang saat ini berada di rumah kerabatnya.

    “Semoga bantuan dari ibu majelis taklim ini menjadi berkah di momen ramadan dan bermanfaat bagi korban kebakaran yang menerimanya dan berkah bagi yang memberikannya,” kata Mas Ati yang didampingi Wakil Ketua BKMT Sinjai Kamriah Anies dan pengurus lainnya.

    Selain itu, di momentum yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ini, BKMT Sinjai juga menyerahkan beberapa paket sembako kepada kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Sinjai Utara.

    “BKMT Sinjai hadir sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kami berharap semoga kehadiran BKMT dengan memberikan sembako terutama di bulan suci ramadan ini dapat memberikan manfaat dan penyemangat untuk kaum dhuafa,” harapnya.

    Mas Ati juga menambahkan bahwa di momentum bulan suci ramadan ini beberapa program yang dilaksanakan oleh BKMT Sinjai seperti Muharib Al Fajr yang diisi dengan kegiatan khataman Al Qur’an dan tarwih keliling di masjid-masjid yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts